Visitor Dunia ILmu Komputer




Monday 8 June 2015

Cara Membuat Channel di Youtube


Cara Membuat Channel atau Saluran Youtube - Ketika saya belum mengetahui mengenai Cara Membuat Channel di Youtube atau Cara Membuat Saluran di Youtube saya selalu membuat akun google baru untuk melakukan upload Video supaya menjadi niche dan untuk mendapatkan pelanggan sesuai dengan video kesukaan mereka. Ternyata jika anda ingin memiliki banyak Channel Youtube anda tak perlu susah payah membuat akun Akun Gmail baru karena dengan menggunakan satu akun gmail juga anda bisa membuat banyak Channel Youtube sesuka hati, jika di ibaratkan di dalam Facebook channel itu ibarah fans page yang di kendalikan oleh satu akun Facebook utama, begitu juga di dalam Google plus google, Fans Page yang seperti halnya seperti di Facebook juga di kendalikan oleh satu akun Google Plus utama. Untuk lebih jelasnya berikut adalah  Cara Membuat Channel atau Saluran Youtube.
  • Langkah pertama silahkan masuk ke akun Youtube anda di http://www.youtube.com/.
Cara Membuat Channel di Youtube


Cara Membuat Channel di Youtube
  • Setelah login dan masuk ke akun Youtube, selanjutnya anda masuk ke tautan ini http://www.youtube.com/channel_switcher
  • Apabila anda sudah masuk ke tautan seperti yang sudah saya berikan di atas, maka akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini, selanjutnya anda pilih Buat Saluran Baru.
Cara Membuat Channel di Youtube
  • Kemudian akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Channel di Youtube
  • Penjelasan untuk gambar di atas : Tampilan nomor satu silahkan isi dengan nama channel anda, untuk nomor dua silahkan pilih kategori channel yang akan anda buat, dan yang nomor tiga pilih siapa saja yang akan melihat channel tersebut, selanjutnya centang pada nomor empat, dan terakhir dengan nomor lima anda pilih Selesai.
  • Dan apabisa berhasil tampilan nya akan seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Channel di Youtube
  • Apabila langkah di atas sudah anda ikuti dan berhasil, berarti anda sudah berhasil membuat Channel atau Saluran di Youtube dan anda bisa membuatnya sebanyak yang anda mau.
Mungkin itulah tips dari saya mengenai Cara Membuat Channel di Youtube atau Cara Membuat Saluran di Youtube, Semoga berhasil menjalankannya, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan post di komentar.

Sumber (http://ilhamaulidan.blogspot.com/2014/03/cara-membuat-channel-atau-saluran-di.html)

0 komentar:

Post a Comment